TOP NEWS

"Serulah (manusia) kepada jalan Tuhan-mu dengan hikmah dan pelajaran yang baik dan bantahlah mereka dengan cara yang baik. Sesungguhnya Tuhanmu Dialah yang lebih mengetahui tentang siapa yang tersesat dari jalan-Nya dan Dialah yang lebih mengetahui orang-orang yang mendapat petunjuk. " (QS. An Nahl : 125)

February 12, 2013

Surat Pembaca (Edisi Februari 2013)

    Assalamu’alaikum wr. wb.
Aer menbuat aku tahu sesuatu sehingga sesuatu itu makin banyak aku tidak tahu.
Hmbz, bahas tentang aurat wanita, Alhamdulillah. Tapi tolong dong bahasin tentang aurat wanita di luar sholat. Apakah sama aurat wanita di waktu sholat dan diluar sholat?
Terimakasih.
    Wassalamualaikum wr. wb.
From: Muhammad Haris (TKJ. SMK Negeri 2 Jember)

    Wa’alaikum salam wr. wb.
Akhi Haris yang dirahmati Allah. Wah seneng Aer lihat ghirah temen2 yg punya kemuaan tuk lebih tahu tentang ilmu Islam. Hehe, betul tuh, semakin kita belajar, semakin kita sadar banyak hal yang kita tidak tahu. Seperti itulah ilmu Allah yang begitu luas seperti dijelaskan dalam firman Allah QS. Al Kahfi: 109 dan QS. Lukman: 27 (monggo dibuka sendiri Al Qur’an & terjemahannya)

Tentang aurat wanita, pas banget nich Aer udah siapin tulisan tentang Muslimah dan Jilbab yang syar’i, seperti di rubrik DIALOG TOKOH edisi kali ini. Untuk yang aurat wanita di waktu shalat, kira2 sama nggak ya dg yang diluar shoal, Insya’Allah akan dibahas di dialog tokoh edisi selanjutnya dengan penjelasan dari ustadz Fitrani. Tunggu yah!

Btw, terkait ilmu2 Islam, tetap berusaha cari tahu lagi ya, apa yang kita tidak tahu supaya kita ntar jadi orang yang tahu kalo kita tahu… ^^

Nah, Di Aer kan ada rubrik Dialog Tokoh, untuk sobat Aer semua yang masih punya uneg-uneg or pengetahuan yg samar-samar, or masih Ge-Je, bisa layangkan SMS kalian ke no. HP seperti yang dicantumkan di Aer tiap edisinya. Tinggal ketik, kirim deh, n dapetin jawabannya yg Insya’Allah akan membuka hati dan pikiran kita tuk menerima kebenaran dari Allah. Amiin… ^_

0 comments:

Powered by Blogger.