TOP NEWS

"Serulah (manusia) kepada jalan Tuhan-mu dengan hikmah dan pelajaran yang baik dan bantahlah mereka dengan cara yang baik. Sesungguhnya Tuhanmu Dialah yang lebih mengetahui tentang siapa yang tersesat dari jalan-Nya dan Dialah yang lebih mengetahui orang-orang yang mendapat petunjuk. " (QS. An Nahl : 125)

October 20, 2012

Salam Redaksi (Edisi 1/Januari 2008)


Alhamdulillah, segala puji hanya milik Allah semata yang masih dengan kemurahan-Nya memberikan kita kesempatan, kekuatan, dan keistiqomahan dalam iman dan islam sehingga edisi perdana bulletin Ar-Rayyan ini bisa terbit. 

Tahun baru baru aja lewat….wow, pasti ketika kita mendengar kata-kata “ tahun baru “, yang nempel di otak kita kumpul ma temen2, janjian tempat, bersiap tengah malam dengan berbagai asesoris tahun baru, pesta pora, hura-hura, dsb…..ya ga? Namun, sebenarnya gimana sih seharusnya kita menyikapi tahun baru ?? Simak aja di Fikrul Islam. 

Kaum muslimin di dunia semakin terpuruk saja keadaannya, lihat saja bagaimana saudara kita di Irak, Palestina, Iran, Afganistan, dll. Bagaimana tidak? karena saat ini kondisi kaum muslimin tercerai berai g karuan tanpa pemimpin. But, coba kita tengok saudara kita yang di Dunia Islam. 

Ehm. Kalau tahun baru hijriyah, gimana yach? Dare to be different? Langsung aja lihat di FIQIH. Masih banyak lagi situs tsaqofah yang Ar-Rayyan sajikan. Simak satu persatu ya…banyak sekali kekurangan dalam pembuatan bulletin ini, salah satunya karena kita baru terbit, jadi mohon dimaklumi….see ya ^_^

0 comments:

Powered by Blogger.