TOP NEWS

"Serulah (manusia) kepada jalan Tuhan-mu dengan hikmah dan pelajaran yang baik dan bantahlah mereka dengan cara yang baik. Sesungguhnya Tuhanmu Dialah yang lebih mengetahui tentang siapa yang tersesat dari jalan-Nya dan Dialah yang lebih mengetahui orang-orang yang mendapat petunjuk. " (QS. An Nahl : 125)

December 7, 2012

Muslimah Creativity: Paper Quiling

       Teropong Kegiatan Remaja Masjid Nurul Muttaqin kali ini, meliput khususnya pada acara muslimah yaitu Kreativitas Muslimah (KREAMUS) yang dilaksanakan hari jumat, dengan tema pembuatan Paper Quiling yang pandu oleh ustadzah Dewi Asmoro Wulan. Kreativitas Muslimah ini merupakan serangkaian kegiatan yang memberikan inovasi baru kepada para muslimah untuk menggali kemampuan yang tersimpan dalam tiap seorang muslimah. Antusias peserta jumat sore terlihat bergejolak saat peserta di bagi menjadi beberapa kelompok dan diberikan gambaran bagaimana tehnik pembuatan paper quiling yang memiliki harga jual tinggi. Bahan-bahan yang digunakan meliputi kertas HVS warna, lem kayu, penggaris, gunting, silet, dan pot bunga kecil.
         
Berbekal bahan-bahan yang tegolong murah dan mudah didapat. Akhirnya, kertas yang berkolaborasi   dengan kreativitas para peserta tersebut bisa disulap menjadi beberapa bentuk perhiasan cantik dan memiliki nilai keguanaan tersendiri.

Nah, bagi sobat Muslimah yang pingin jadi super kreatif, don’t forget tuk join with us dalam kegiatan Kreativitas Muslimah. Selain Kreativitas Muslimah, ada juga forum lainnya yaitu Kajian Umum Islam yang dilaksanakan setiap hari minggu pukul 16.00 ,selain itu ada kajian khusus muslimah loo sobat yang membahas mengenai kajian fiqh islam dan berita-berita  yang lagi factual n aptudate yang tentunya sesuai dengan moment-moment tertentu yang dilaksanakan setiap hari Jumat sore pukul 16.00 di Masjid Nurul Muttaqin Jln. Baturaden V No.55. Ok,  sobat tetap fastabiqul khoirot iya. Fighting!!! ^_^ 

~EDISI 11/NOVEMBER 2012~

0 comments:

Powered by Blogger.