TOP NEWS

"Serulah (manusia) kepada jalan Tuhan-mu dengan hikmah dan pelajaran yang baik dan bantahlah mereka dengan cara yang baik. Sesungguhnya Tuhanmu Dialah yang lebih mengetahui tentang siapa yang tersesat dari jalan-Nya dan Dialah yang lebih mengetahui orang-orang yang mendapat petunjuk. " (QS. An Nahl : 125)

October 24, 2012

Salam Redaksi (Edisi 3 / Maret 2008)

Puji syukur kehadirat Allah SWT yang senantiasa limpahkan rahman dan rahimnya ke kita. Alhamdulillah hingga kini A'er and sobat muslim masih bisa nikmatin rahmat terbesar-Nya, Iman dan Islam. Sholawat serta salam tetap tercurah kepada Nabi Muhammad SAW Sang pemberi kabar gembira, Islam.

Alhamdulillah, A'er bisa ngorbit lagi, ngobatin kangen sobat muslim. Nemenin sobat muslim untuk kaji tsaqofah Islam lagi. Yups…kali ini, memasuki bulan Rabiul Awal, bulan kelahiran Nabi Muhammad SAW.

Missal nich, A'er tanya siapa teladan sobat muslim, gimana jawabnya??? Pasti dech macem-macem, mulai dari Bung Tomo yang semangat ngobarin semangat sampai Dani Dewa yang gigih ngembangin Home Productionnya. Tapi Apa iya bener mereka yang pantes buat diambil teladan bagi kaum muslimin??? Baca dech di fikrul Islam! And detik-detik akhir kehidupan sosok itu bakalan dicuplik lagi di oase iman.

Sobat muslim, ngomong-ngomong soal kelahiran nich, di Fiqh kali ini bakalan bahas hokum ulang tahun dalam Islam.
Di 3rd Edition ini, A'er bakalan ajak sobat muslim buat nilik salah satu Negara Islam di Afrika, It's Maroko! Wah…gimana ya??? Udah dech, buka aja Dunisnya A'er…

The last, hopenya tetep saama, moga yang disampaikan A'er bisa dipahami and diwujudkan dalam amalan kita, Amin…
Af1 ya, A'er kebanyaken cuap-cuap ya??? Met baca yach sobat muslim. Oiya, saran dan kritik tetep A'er tunggu ^_^

0 comments:

Powered by Blogger.