TOP NEWS

"Serulah (manusia) kepada jalan Tuhan-mu dengan hikmah dan pelajaran yang baik dan bantahlah mereka dengan cara yang baik. Sesungguhnya Tuhanmu Dialah yang lebih mengetahui tentang siapa yang tersesat dari jalan-Nya dan Dialah yang lebih mengetahui orang-orang yang mendapat petunjuk. " (QS. An Nahl : 125)

October 24, 2012

Salam Redaksi (Edisi 2/Februari 2008)

Puji syukur ke hadirat Allah SWT atas segala limpahan nikmat yang diberikan kepada kita. Shalawat serta salam semoga tetap tercurahkan kepada Nabi Muhammad SAW, yang telah membawa pencerahan kepada umatnya.

Alhamdulillah Ar-Rayyan (A’er) bisa bertemu sahabat muslim kembali on the second edition di Februari ini with the theme “Valentine Day”.

Banyak yang bilang bahwa cinta itu perlu dibuktikan, dan banyak pula yng mengatakan Februari adalah bulan pembuktian rasa cinta. Benarkah? Cinta yang mana? Bagaimana sebenarnya Islam memandangnya?

Di bagian oase nantinya akan dibahaskan bagaimana seharusnya kita menempatkan rasa cinta dan benci karena Allah. Dan jangan lewatkan pula pembahasan fiqih mengenai menerima hadiah valentine dan hadiah dalam Islam.

A’er berharap selalu jadi yang ditunggu sobat muslim dan jadi salah satu mata air buat yang always haus ilmu Islam. The last moga A’er bisa dipahami dan diwujudkan dalam amalan kita, Amin...
Sudah dulu ya salam dari A’er, moga bisa memberi makna lebih bagi sobat muslim sekalian. Terakhir saran dan kritik dari sobat muslim selalu kami nantikan dan selamat membaca^_^

0 comments:

Powered by Blogger.