TOP NEWS

"Serulah (manusia) kepada jalan Tuhan-mu dengan hikmah dan pelajaran yang baik dan bantahlah mereka dengan cara yang baik. Sesungguhnya Tuhanmu Dialah yang lebih mengetahui tentang siapa yang tersesat dari jalan-Nya dan Dialah yang lebih mengetahui orang-orang yang mendapat petunjuk. " (QS. An Nahl : 125)

February 12, 2013

Salam Redaksi (Edisi Januari 2013)

Assalamu’alaikum wr. wb.
    Sobat Aer semua, moha tetap cemungut tuk me-refresh pikiran dengan pemikiran2 Islam yang Aer suguhnya di tiap edisinya. Tentunya nggak pengen ketinggalan kan untuk mengkajinya….. come on!
    Nah, ini kan sudah memasuki tahun baru masehi 2013, biar nggak latah n bisa ngambil sikap gmn kedepannya sobat muslim semua butuh nich nyimak apa yang ada di rubrik Fikril Islam kali ini. Then, yang oke punya di edisi kali ini ada rubrik Dialog Tokoh bersama ustadz Fitroni Haryadi. Disana akan kita temukan gimana sih kita mengoptimalkan potensi yang sudah dikarunikan oleh Allah di jalan yang benar.
    Ingin tahu pula gimana meraih kebahagiaan yg hakiki yang biasanya kita temuin tuh kata di akhir cerita2 atau story2 classic, seperti nih “then they live happily ever after…” Pengen juga bisa meraih everlasting happiness, buruan kunjungi Rubrik Oase Iman-nya!
    Anyway, kalo di rubrik Dunia Islam (Dunis) Aer mo ngajak sobat semuanya tuk mengenal sosok “Enstein” dalam dunia Islam. Al kindi dengan teori Relativitasnya yang dicetuskan jauh sebelum Enstein yg banyak dikenal sekarang… penasaran?
    Selanjutnya, sesuai permintaan di Rubrik Teropong Remas, Aer tampilkan step-step pembuatan pernak-pernik dari Paper Quiling sebagai sambungan dari Teropong Remas Edisi November, juga liputan2 menarik lainnya dari kegiatan remaja Masjid Nurul Muttaqin Jember yg semoga bisa menginspirasi sobat semua tuk lebih termotivasi mengkaji Islam n tampil lebih membanggakan sebagai sosok generasi muda muslim yang menjadi dambaan ummat manusia tuk membawa perubahan yg lebih baik dlm hidup.
    Well! Di penghujung kalimat, jangan lewatkan kebersamaan kita dg membaca seluruh yg ada di Aer edisi Januari ini, OKEY…?!  Dua jempol dech buat sobat Aer semuanya yg tetap setia… ^^
    Wassalammu’alaikum wr. wb.



0 comments:

Powered by Blogger.