TOP NEWS

"Serulah (manusia) kepada jalan Tuhan-mu dengan hikmah dan pelajaran yang baik dan bantahlah mereka dengan cara yang baik. Sesungguhnya Tuhanmu Dialah yang lebih mengetahui tentang siapa yang tersesat dari jalan-Nya dan Dialah yang lebih mengetahui orang-orang yang mendapat petunjuk. " (QS. An Nahl : 125)

February 12, 2013

Salam Redaksi (Edisi Februari 2013)

Assalamu’alaikum wr. wb.

Alhamdulillah segala puji bagi Allah swt yang Maha Cinta & Maha Penyayang kepada hamba-hamba-Nya. Sholawat serta salam moga tercurah kepada Nabi Muhammad saw, kekasih Allah yang jadi panutan mukmin sepanjang zaman.
Sambil ngebawain SEMANGKA nih, eh? Semangat karena Allah, Aer hadir kembali… Saudaraku, tau nggak kalo many people say cinta itu perlu dibuktikan lho. N banyak pula yg gatakan Februari itu bulan pembuktian rasa cinta. Oya? Cinta yang mana nich…? Ehm…  

Bukan tentang cinta di Valentine’s Day. Nggak lah, sobat muslim semua tentunya nggak lagi tergoda tentang cinta2 an di tgl 14 Feb, yang nggak ada dasarnya dalam Islam. Once time ago Aer kan pernah ngusung tema tentang Valentine Day. So, di bulan ini Aer ngebawain hal lain yg beda, dengan tetap bermuara pada 5 kata itu, C-I-N-T-A… 

Pengen tau apasih cinta? CINTA ITU, bla… bla… bla… ada di Fikrul Islam 

KALO CINTA… kita kan m’labuhkan hati pada apa or siapa yg kita cintai khan…? Btw, kemana kita kan labuhkan our HEARTS? Jangan salah berlabuh yah… ntar hatinya bisa remuk loh n bisa sakit hati kalo salah tempat…  kalo gitu yuk tambatkan dulu  diri kita ke Oase Iman. 

KALO CINTA… tentunya kita juga kan berusaha nyenengin yg kita cintai. Seperti ketika kita cinta Allah, apapun perintah-Nya akan berusaha kita jalanin. Salah satu perintahnya adalah untuk berjilbab yang syar’i bagi muslimah. Nah, Dialog Tokoh kali ini ada kupasan detail seputar jilbab bersama ustadz Fitrani.

KALO CINTA… biasanya kita ingin tau apa aja tentang siapa yg kita cintai. Oleh karenanya, kalo ngaku cinta Rasulullah, yuk kita kenali lebih dekat beliau, salah satunya lewat keistimewaan mukjizat Rasulullah. Kali ini ada di Dunia Islam.

Ditutup dengan rasa cinta karena Allah, Teropong Remas kali ini ngeliput gimana sih kegiatan “Aer Goes to School” n kegiatan2 lainnya di Masjid Nurul Muttaqin. 

Nggaaak akan abis-abis dech kalo ngomin cinta… so, langsung aja terima nih tanda cinta Aer lewat buletin yang mungil ini.
Wassalamu’alaikum wr. wb.


0 comments:

Powered by Blogger.