TOP NEWS

"Serulah (manusia) kepada jalan Tuhan-mu dengan hikmah dan pelajaran yang baik dan bantahlah mereka dengan cara yang baik. Sesungguhnya Tuhanmu Dialah yang lebih mengetahui tentang siapa yang tersesat dari jalan-Nya dan Dialah yang lebih mengetahui orang-orang yang mendapat petunjuk. " (QS. An Nahl : 125)

February 12, 2013

Surat Pembaca (Edisi Januari 2013)

Sobat Aer semuanya, pada surat pembaca kali ini, Aer akan hadirkan masukan oleh teman2 dari SDIT Al Hikmah – Ponorogo. Yukk disimak apa kata mereka, yang intinya seperti berikut:

“Seneng Aer masih terbit kembali, semoga tetap istiqomah... Pada rubrik teropong remas edisi November, Aer mengusung liputan tentang kreativitas dari  Paper Quiling. Ditampilkan juga donk cara pembuatannya n bisakah kreativitas tersebut diterapkan di sekolah kami?”

Nah, apa jawaban Aer? Semoga tidak mengecewakan :)

Alhamdulillah…  atas kehadiran Aer di sisi sobat semua. Semoga kita tetap sama2 istiqomah dalam menapaki jalan kebenaran menuju keridha’an Allah yah?!  Amiin…  Okey, sesuai permintaan Aer udah buatin step2 pembuatan pernak-pernik dari paper quiling yang bisa disimak di teropong remas edisi kali ini. Adalagi sobat, untuk lebih detailnya, sobat bisa pelajari lebih dalam lewat tulisan yang lebih lengkap di blog Aer punya. Seperti yang ada dialamat: http://mediadakwahislam-arrayyan.blogspot.com/ 
Kunjungi segera ya n monggo dipraktekkan…  Aer yakin sobat semua pasti bisa lebih kreatif ^_


0 comments:

Powered by Blogger.