TOP NEWS

"Serulah (manusia) kepada jalan Tuhan-mu dengan hikmah dan pelajaran yang baik dan bantahlah mereka dengan cara yang baik. Sesungguhnya Tuhanmu Dialah yang lebih mengetahui tentang siapa yang tersesat dari jalan-Nya dan Dialah yang lebih mengetahui orang-orang yang mendapat petunjuk. " (QS. An Nahl : 125)

January 11, 2013

SALAM REDAKSI - EDISI 12/DESEMBER 2012

Assalamu’alaikum sobat Aer semuanya….

Alhamdulillah, atas segenap kemampuan yang diberikan Allah sehingga Aer bisa hadir di tengah-tengah kita kembali.

Sobat Aer, perhatian nggak kalo dalam hidup kita ada problem2 yang senantiasa berulang BUT tak kunjung menemukan solusinya yang tepat, this is about HIV/AIDS! Nah, yuk buka pikiran kita lewat Fikul Islam kali ini yang menyuguhkan kupasan tentang gimana semestinya penanggulangan HIV/AIDS dari Islamic point of view. Penasaran..? bacalah…!

Bagi kita para remaja nich sobat, biar nggak sering galau, come on  temukan di Oase iman kali ini apa yang bisa menentramkan hati n pikiran kita, yakni dg membangun kesadaran hubungan kita dg Allah. Biar tambah mantep lagi, sosok Salman al Farisi dalam Qishah bisa jadi inspirator untuk tetap gigih dalam menemukan apa yang selayaknya didapatkan, kebenaran dari Allah!

Sobat muslim semua, it’s so sad jika kita ingat apa yang terjadi belakangan ini, serangan Israel ke Palestina kembali terulang dan ini yang akan menjadi sajian di Dunia Islam edisi Desember ini. Lewat apa yang disajikan, bangkitkan pikiran, jiwa dan raga kita, apa yang bisa kita lakukan…?

Sebagai penutup ada yang seru di teropong remas kali ini, acara rihlah sajadah di Papuma, tentunya sangat asyik, selain menikmati keindahannya juga mengingatkan kita akan Kemahabesaran Allah yang telah menciptakan semuannya.

Semoga tiap kata yang tertoreh pada Aer edisi ini mampu membuka pikiran kita untuk menerima kebenaran dari Allah dan melakukan gebrakan amal-amal yang dicintai oleh-Nya. Amiin… Tetap semangat saudaraku, kejar kesuksesan kita di dunia n akhirat! Fastabiqul khairat!!!

Wassalamu’alaikum wr. wb.

0 comments:

Powered by Blogger.