TOP NEWS

"Serulah (manusia) kepada jalan Tuhan-mu dengan hikmah dan pelajaran yang baik dan bantahlah mereka dengan cara yang baik. Sesungguhnya Tuhanmu Dialah yang lebih mengetahui tentang siapa yang tersesat dari jalan-Nya dan Dialah yang lebih mengetahui orang-orang yang mendapat petunjuk. " (QS. An Nahl : 125)

October 24, 2012

Surat Pembaca (Edisi 4 / April 2008)

Khusus buat A'er yang makin OK!
Seneng rasanya ada media Islam yang peduli total ke remaja, dari isi, warna sampe bahasanya. Tau… aja selera kita kaya gimana. Akhirnya nich, tsaqofahku nambah truss, bisa infak lagi. Kagak rugi alias untung banget nyisihin duit 400 perak buat jajan dunia akhirat.

Trim's A'er…Caayyoo ….ya!
Wassalamu’alaikum Wr. Wb.
Nur-Jember

Wa'alaikum salam Wr. Wb. Ukhti Nur yang dirakhmati Allah. 
A'er ucapin syukron katsir atas dukungannya. A'er hadir emang buat kamu n semua yang dahaga akan tsaqofah Islam. A'er juga punya pesen nich…,kalo dah baca don't di lipet-lipet dalam saku ,ato buat bungkus weci, apalagi ampe' dibuang ke tong sampah! Sampein ke saudara, sahabat or temen-temen kamu agar semua juga dapet tsaqofah kaya' kamu.Insya Allah kita juga dapet pahala disisi Allah. As remember, tsaqofah bukanlah akhir, but perlu ditindaklanjuti dengan amal.

0 comments:

Powered by Blogger.