TOP NEWS

"Serulah (manusia) kepada jalan Tuhan-mu dengan hikmah dan pelajaran yang baik dan bantahlah mereka dengan cara yang baik. Sesungguhnya Tuhanmu Dialah yang lebih mengetahui tentang siapa yang tersesat dari jalan-Nya dan Dialah yang lebih mengetahui orang-orang yang mendapat petunjuk. " (QS. An Nahl : 125)

October 24, 2012

Salam Redaksi (Edisi 4 / April 2008)

Segala puji Allah yang telah mengaruniakan nikmat Islam dan iman, sehingga kita bisa menggapai kenikmatan lainnya. Shalawat serta salam tak lupa kita haturkan pada junjungan kita, dapat meraih kenikmatan Nabiullah Muhammad SAW yang telah menyelamatkan kita dari masa jahilliah.

Alhamdulillah, A'er bisa nyapa sobat muslim lagi di edisi 4 bulan April ini. Gak untuk ajang pidato ato sok nggurui, tapi A'er hadir buat nemeni kalian ngaji Islam lebih luas lagi. Yaa..kita tahu kalau Islam tuch gak cuman shalat, zakat, puasa n haji aja, termasuk yang selalu in di kalangan cewek. Apaan tuch? Yup.. tul Gais! Emansipasi. 
 
Gimana Islam ngaturnya? Kupas abis Fiqrul Islam “Maskulin Versus feminine”. Bagi cewek yang pengen pake kerudung tapi masih malu coz takut jelek, dijauhi temen, bahkan takut dikucilkan ato sekitar-sekitar itu. Yuuk, intip fiqihnya A'er biar gamblang masalahnya. Teruss, siapa teladan muslimat? Gak usah nyari ke mana-mana! Buka Qishah n contoh akhlaknya, OK..!

Gak mau lama-lama lagi, yang penting baca terus A'ernya dan ayo sama-sama amalkan Islam secara kaffah. A'er juga tetap nunggu kritik saran dari kalian semua
^_^

0 comments:

Powered by Blogger.