TOP NEWS

"Serulah (manusia) kepada jalan Tuhan-mu dengan hikmah dan pelajaran yang baik dan bantahlah mereka dengan cara yang baik. Sesungguhnya Tuhanmu Dialah yang lebih mengetahui tentang siapa yang tersesat dari jalan-Nya dan Dialah yang lebih mengetahui orang-orang yang mendapat petunjuk. " (QS. An Nahl : 125)

October 24, 2012

SALAM REDAKSI (Edisi 5 / Mei 2008)

Assalamu’alikum Wr. Wb.
Puji syukur ke hadirat Allah SWT yang senantiasa melimpahkan rahman dan rahim-Nya kepada kita. Shalawat serta salam tetap tercurahkan kepada Nabi Muhammad Saw, yang telah membawa pencerahan kepada ummatnya.

Alhamdulillah sobat A’er kini buletin kelima bisa terbit. Seperti halnya roda, A’er akan senantiasa bergerak maju menelaah hari demi hari nemenin sobat muslim untuk terus mengkaji Islam.

Ngomong-ngomong tentang hari kebangkitan di negeri ini pasti di benak sobat A’er langsung teringat ma Bung Tomo yang katanya sih Bapak Kebangkitan, but ….sebenarnya kita ini udah benar-benar bangkit g’ sich? Trus kebangkitan yang sebenarnya itu gimana menurut pandangan Islam? Simak aja di fikrul Islam.

Buat sobat yang bingung nyari teladan, intip aja di Qishah. N sebagai sobat muslim qt harus yakin kalo pertolongan Allah amat dekat dengan orang-orang yang beriman, penasaran….buka aja oase iman. Sebagai tambahan pengetahuan dunis juga g mau kalah dengan kejayaan Islam dalam hal ilmu.

Harapannya semoga A’er dapat menambah tsaqofah Islam sobat muslim n jadi motivator buat nggali lebih banyak lagi dari sumber lain, n yang pasti bisa dipahami n diwujudkan dalam amalan kita. Amin….

OK. Finally …met baca aja dech…semoga mampu mempercerah n membangkitkan pemikiran kita. Jangan lupa saran n kritik tetep A’er tunggu lho…. ^_^

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

0 comments:

Powered by Blogger.